Rahasia Install Banyak Laptop Dengan Cepat

Cara Install Banyak Laptop Dengan Cepat. Setelah berhasil menginstall laptop teman dan tetangga menggunakan windows 8.1 pro 64 bit beberapa waktu lalu yang diantaranya lenovo G405, Acer Aspire E1 E470G, Acer Aspire 4250 dan Acer Aspire E1 471G. Membuat banyak yang minat menggunakan windows 8.1 Pro yang saya dapat dari situs Torrent. 

Akibatnya saya dijejali tugas dengan harus menginstall ulang lima buah laptop dengan windows 8.1 pro. Setelah mencari informasi tentang kelima laptop tersebut, akhirnya saya mendapat info bahwa kelimanya sudah support windows 8.1.

Saya orangnya tidak enakan untuk menolak hal yang bisa saya kerjakan, sehingga saya terima saja tugas tersebut, dan hebatnya lagi dapat saya kerjakan dalam waktu yang relatif singkat. Apa saja yang membuat proses pengerjaan install ulang lima buah laptop tersebut dapat saya kerjakan dengan cepat (dan hanya ditemani dengan 5 bungkus rokok Class Mild 16 sebagai biaya untuk masing-masing laptop hahahahaha).

Cara Install Banyak Laptop Dengan Cepat

Perlengkapan Yang Saya Gunakan

1. Flashdisk dengan ukuran minimal 4 GB yang saya gunakan sebagai installer. Seperti yang saya jelaskan pada artikel-artikel saya sebelumnya, menjalankan proses install ulang windows 8.1 menggunakan flashdisk memakan waktu yang lebih cepat ketimbang menggunakan DVD. Meskipun spesifikasi laptop terbilang standard saja seperti Acer Aspire 4250 AMD dengan procesor E450 APU.

2. Universal USB Installer yang merupakan sebuah program khusus yang akan membuat flashdisk dapat digunakan untuk menjadi installer windows 8.1 pro 64 bit. Proses pembuatan installer windows 8.1 mudah sekali dilakukan, dan pastinya anda juga bisa melakukannya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca ulasan saya tentang program ini dalam artikel saya Universal USB Installer.

3. ISO Windows 8.1 64 bit atau 32 bit yang bisa anda beli atau dapatkan dimana saja, karena saya tahu urusan ini dapat dengan mudah kita temukan dengan menanyakannya di Mbah Google. Ukuran file ISO Windows 8.1 Pro 64 lumayan besar, sekitar 2 GB lebih yang membuat saya menunggu dua hari mendownloadnya menggunakan Torrent dengan kecepatan 200 KBPS.

4. Driver Pack Solution, inilah yang akan membantu kita dalam mempercepat menyelesaikan proses instalasi yang kita lakukan. Seperti yang kita tahu software ini adalah software yang sangat ampuh dalam membaca beragam jenis laptop yang ada sekarang ini, baik itu yang baru lebih lebih yang sudah lawas. Setelah install windows, banyak yang akan bingung jika salah satu driver tidak terbaca dan biasanya ditandai dengan munculnya Tanda Seru Kuning Pada Device Manager. Selain itu, dengan program ini kita juga bisa menginstall program aplikasi penting seperti browser, antivirus, dll yang juga tersedia dan menjadi salah satu fitur Driver Pack Solution.

Garis Besar Cara Instalasi

Cara instalasi tidak memiliki perbedaan dengan proses instalasi menggunakan DVD. Dan jika sudah membaca proses install ulang Lenovo G405 anda pasti akan cepat mengerti proses-proses yang dijalanka dan tentunya mudah. 

Saya membutuhkan dua buah flashdisk dalam menginstall lima buah laptop secara bersamaan. Flashdisk pertama untuk isntaller windows, dan flashdisk kedua untuk Driver Pack Solution. Setelah laptop pertama selesai, flashdisk installer windows kita cabut dan gunakan lagi untuk laptop kedua, begitu selanjutnya hingga selesai.

Nah itulah cerita saya yang mungkin agak kurang lengkap, karena tidak mungkin juga saya jelaskan secara detail dalam sebuah artikel kali ini. Dan untuk lebih menambah informasi sangat saya sarankan untuk membongkar arsip mykiosdriver.net, karena banyak artikel bermanfaat yang telah saya share sejak blog sederhana ini saya buat.

Terima Kasih

Yang Rada Mirip: